Marzuki: Partai Demokrat serahkan DCS pagi ini

wakil ketua dewan pembina partai demokrat dan juga ketua dpr ri, marzuki alie menyampaikan, partai demokrat hendak memberikan mendaftar calon legislatif akan tetapi (dcs) ke komisi pemilihan publik (kpu) pada mingu pagi.

pd akan serahkan dcs nanti produk 10. aku tidak ikut mengantarkan, majelis tinggi, ketua publik yang mengantarkan, papar marzuki terhadap diantara news, minggu pagi.

ditegaskannya, dcs yang hendak diserahkan ke kpu hari ini mau mampu berubah bila ada masukan ke partai.

memang ada penilaian bobot, serta lain sebagainya. namun jika ada masukan daripada warga kepada caleg, maka dcs ingin berubah. jadi tidak otomatis dcs menjadi daftar caleg tetap (dct). kita ingin lakukan evaluasi, papar marzuki.

Informasi Lainnya:

terkait pencalonannya sebagai calon legislatif (caleg), dirinya tetap adalah caleg untuk daerah pemilihan (dapil) jakarta iii.

saya tetap selama dapil jakarta iii. dibawah aku, banyak didi irawadi syamsuddin, vera febyanthy. ada pilihan dapil besar yang dipolling, tergolong dapil jakarta iii, aku dalam sana tertinggi, mencapai 40 persen. insya allah, saya bekerja untuk indonesia, sekaligus supaya daerah pemilihan saya, kata dia.

marzuki menyebutkan, pindahnya didi irawadi dan adalah anak dari menteri hukum juga ham daripada jawa barat viii ke jakarta iii karena permintaan didi.

pak didi ingin selama bawah aku, beliau dan minta, katanya.